Toyota Nav1 V Limited, Varian Termahal Di Indonesia Dari Generasi Toyota NAV1

Toyota Nav1 V Limited

Toyota Nav1 V Limited, Otojatim.com - Toyota NAV1 V Limited akan menjadi varian tertinggi yang termahal dari generasi Toyota NAV1 yang sudah pernah diproduksi di Idnonesia. Toyota NAV1 V Limited akan menggantikan posisi Toyota NAV 1 V yang selama ini menjadi varian tertinggi sekaligus termahal, sedangkan seri dibawahnya yaitu Toyota NAV1 G masih tetap dipertahankan.

Spesifikasi Toyota Nav1 2020

Pada eksterior mobil baru Toyota NAV1 V Limited terlihat mewah dan cantik sesuai dengan namanya yang memang merupakan edisi khusus sehingga harus mempunya banyak kelebihan termasuk bagian eksterior. Perbedaannya dengan pendahulunya yakni terdapat pada buritan yang lebih detail dan telah dilengkapi dengan ornament garnish yang menjadikannya terlihat mewah dan elegan.

Penggunaan spoiler dipadukan dengan stop lamp yang memancarkan aura modern dan sporty. Selanjutnya perubahan alloy wheel yang dulunya memiliki ukuran lebih kecil 15”, tetapi sekarang memiliki ukuran lebih besar yakni 16” dan dengan aksen krom pada bagian dor trim membuatnya tampil lebih luxury dan pantas menyandang predikat sebagai varian termahal.

Brosur Toyota New Nav1 2020

Kenyamanan di dalam mobil MPV model boxy besutan Toyota yang menjadi pesaing Honda Freed, Nissan Serena dan Nissan Nissan Evalia ini dilengkapi dengan console box terbaru yang berfungsi sebagai pendingin dan pemanas yang dapat menampung 2 kaleng 350ml atau dengan 2 botol 500ml.

Untuk masalah harga Toyota NAV1 G dibanderol Rp 386.650.000 sedangkan Toyota NAV1 V Limited dibanderol lebih mahal 20 juta rupiah dengan harga Rp 406.000.000 sudah on the road Jakarta.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi