Kehadiran Avanza Luxury Diharapkan Mampu Pertahankan Angka Penjualan

Avanza Luxury

Avanza Luxury, Otojatim.com - Selama sepuluh tahun kehadiran Toyota Avanza di Tanah Air, tercatat sebanyak 1,17 juta unit telah terjual. Hal ini membuat PT Toyota Astra Motor terus mengembangkan produk andalan tersebut.

Harga BBM Naik, Toyota Avanza Tetap Laris Manis

Dengan kehadiran tipe Avanza Luxury dan Avanza Veloz Luxury, TAM berharap akan mampu mempertahankan penjualan Avanza dikisaran 14 ribu sampai 15 ribu unit perbulan. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin pada peluncuran tipe terbaru Avanza di Jakarta.

"Kehadiran dua tipe ini akan melengkapi line-up Avanza yang telah hadir sejak 2003, dan diharapkan kedua model ini dapat mempertahankan penjualan Avanza di angka 14 ribu sampai 15 ribu unit perbulan," ungkapnya.

Brosur Grand New Avanza 2020

Didesain secara lokal, Avanza Luxury dan Avanza Veloz Luxury melengkapi line-up Avanza yang kini berjumlah 11 varian. Ditengah gempuran kehadiran mobil low MPV lainnya, Avanza pun mampu bertahan selama 10 tahun dengan perubahan wujud yang tak terlalu signifikan. Hal ini terlihat dari angka penjualan yang terus meningkat sejak tahun 2003 dan terus stabil hingga sekarang.

"Angka penjualan sudah sesuai target, tetapi kami tidak terlalu melihat ke arah situ, kehadiran tipe Luxury ini lebih ke arah mewujudkan keinginan dari para konsumen akan Avanza yang lebih elegan," jelasnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi