Download Brosur Toyota All New Voxy 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Toyota All New Voxy 2023.

Otojatim.com - Toyota All New Voxy merupakan MPV medium yang cocok dijadikan mobil keluarga. Penggunaan sliding door membuat kesan mewah khas mobil kelas premium.


Interiornya lapang dengan ruang kaki luas sehingga menambah kenyamanan penumpang. Setir mobilnya dapat diatur secara tilt atau telescopic, jadi lebih ergonomis. Terdapat arm rest dan meja di kursi baris kedua. Jok baris ketiga memiliki leg room dan head room yang mumpuni.


Dari segi fitur, Toyota All New Voxy  dilengkapi New Comprehensive TFT LCD MID berukuran 7 inci dengan Head-Up Display yang bisa digunakan untuk memantau beberapa indikator penting seperti kecepatan tanpa perlu mengalihkan pandangan dari jalan di depan.


Terdapat pula fitur Refined Head Unit berukuran 9 inci yang terkoneksi dengan Marvelous Roof Rear Seat Entertainment (RSE) berukuran 11.6 inci sehingga penumpang di depan dan di belakang dapat menikmati perjalanan. 


Tak ketinggalan fitur New Wireless Charger dan 6 Practical USB Port, yang tersebar di semua baris untuk memudahkan pengisian daya baterai gadget.


Toyota All New Voxy dibekali mesin terbaru dan pertama di Indonesia dengan kode M20A-FKS berteknologi Dynamic Force Engine. Kapasitas mesin 2.000 cc, 4 silinder, 16 Valve, DOHC, yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 170 PS pada 6.600 RPM, serta torsi 20,6 Kgm pada 4.900 RPM.


Dari segi keselamatan, Toyota All New Voxy memiliki fitur Toyota Safety Sense (TSS) seperti; Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Automatic High Beam (AHB),  New Electric Parking Brake (EPB) and Auto Brake Hold Button (ABH), New Convenient Panoramic View Monitor, dan Complete SRS Airbag. 


Toyota All New Voxy hadir dalam 4 pilihan warna yakni White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream. Harganya berkisar antara Rp 571.900.000 untuk Non Premium Color dan Rp 574.900.000 untuk Premium Color. 


Berikut brosur Toyota All New Voxy 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Brosur All New Voxy 2023

Harga All New Voxy 2023

jual Toyota All New Voxy 2023

Download Brosur All New Voxy 2023

Harga toyota All New Voxy 2023 surabaya

Spesifikasi All New Voxy 2023


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi