Download Brosur Toyota All New Vios Terbaru 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Toyota All New Vios terbaru tahun 2023.


Otojatim.com - Toyota All New Vios 2022, sedan dengan konsep modern dan stylish, hadir dalam tiga varian yakni tipe E, G, dan G TSS. Kesemuanya memiliki dua transmisi yaitu otomatis (CVT) 7 percepatan dan manual (M/T) 5 percepatan. Ditambah sistem Fuel Injection dengan konsumsi bahan bakar optimal sehingga lebih irit dan efisien.

Mobil dengan kapasitas lima orang ini memiliki fitur-fitur canggih, seperti powerful yet elegant dashboard design dengan waena black, steering switch berlapis kulit premium (tipe G), serta pengaturan AC otomatis dengan tampilan digital (tipe G).
kontak sales dealer toyota

Media hiburannya meliputi 9" floating audio head touch screen dengan menu-menu multimedia seperti DVD, USB, Bluetooth, iPod/iPhone Connectivity, hingga Miracast dengan 6 buah speaker.

Vios dibekali mesin 2NR-VE 4 Cylinders, In-line 16-Valves DOHC with Dual VVT-i. berkapasitas 1.496 cc yang berteknologi DOHC Dual VVT-i 16 katup. Dengan demikian tenaga yang dihasilkan mencapai 78 / 6.000 kw/rpm dengan torsi maksimal 138 / 4.200 nm/rpm.

Fitur keselamatannya terbilang lengkap dengan fitur toyota safety sense (TSS), 6-SRS Airbags, 3-Points Seat Belt, Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill-Start Assist (HSA).

All New Toyota Vios dibanderol mulai dari Rp 314.900.000. Berikut ini brosur All New Toyota Vios terbaru tahun 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.
Brosur All New Toyota Vios 2023

Download brosur All New Toyota Vios

Harga All New Toyota Vios 2023

Harga All New Toyota Vios surabaya

Jual All New Toyota Vios surabaya

Katalog All New Toyota Vios terbaru

Spek All New Toyota Vios 2023




LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi