Download Brosur Toyota Sienta Terbaru 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Toyota Sienta terbaru tahun 2023.

brosur toyota sienta 2023

Otojatim.com - Dari segi eksterior, Toyota Sienta 2023 tampil lebih modern dengan mengusung konsep grill yang berbentuk trapesium di bodi bagian depan seperti milik Toyota Yaris.

Pintu samping second row menggunakan sistem buka geser atau sliding doors yang dilengkapi dengan Dual Power Electric (pada seri G,V,Q) sehingga memberi kemudahan bagi penumpang. Sedangkan untuk tipe E hanya diberikan Sliding Door manual saja.
kontak sales dealer toyota

Toyota Sienta dipersenjatai dengan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE berkapasitas silinder hingga 1.496 cc. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga maksimum hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Untuk keamanan, Sienta 2023 dilengkapi dengan 2 buah Airbag. Semakin mantap dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang berfungsi mengatur sistem pengereman, serta fitur Lane Departur Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB).

Toyota Sienta juga memberikan fasilitas kenyamanan berupa stability control, Hill Start Assist (tipe Q) dan ISOFIX (semua tipe) yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat duduk anak-anak pada baris kursi kedua.

Toyota Sienta dibanderol seharga sekitar Rp211 juta hingga Rp337 juta.

Berikut ini brosur Toyota Sienta terbaru tahun 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.
Brosur toyota sienta 2023

Harga toyota sienta 2023

Jual toyota sienta surabaya

Toyota sienta 2023 surabaya



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi