Toyota Rangga Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2024. Tersedia Test Drive dan Pilihan Karoserie

OTOJATIM - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di Hall 5B ICE BSD City, Tangerang – Banten, dari 18 hingga 29 Juli 2024.

Toyota Hilux Rangga dipamerkan di GIIAS 2024


Pada momen GIIAS 2024 ini, PT TAM juga menyediakan unit Hilux Rangga untuk test drive, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung performa dan keandalannya.

Selain itu, Hilux Rangga sudah bisa dipesan terlebih dahulu bagi yang berminat. Pelanggan juga memiliki kesempatan eksklusif untuk berkonsultasi langsung dengan Bodybuilder (karoseri) pilihan guna mendapatkan rekomendasi konversi Hilux Rangga yang sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing.

"Selama menampilkan Hilux Rangga di berbagai aktivitas, kami bersyukur mobil komersial andalan terbaru Toyota ini mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat. Mereka umumnya mengapresiasi desain dan kemampuan Hilux Rangga yang dapat dikonversi menjadi berbagai bentuk sesuai kebutuhan spesifik masing-masing pelanggan. Mengingat Hilux Rangga akan segera diluncurkan tahun ini, pada momen GIIAS ini kami membuka pre-booking bagi yang tertarik menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan," jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Di booth Toyota GIIAS 2024, PT TAM menampilkan Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station. Dua model konversi ini menunjukkan luasnya ide desain untuk kendaraan komersial.


Toyota Hilux Rangga menawarkan dukungan untuk tiga aspek mobilitas: Business, Public Service, dan Lifestyle. Pendekatan yang memadukan fungsionalitas untuk berbagai kebutuhan ini diyakini akan diterima oleh pelanggan dari berbagai kalangan.

Hilux Rangga hadir dalam dua tipe, Standard dan High, dengan opsi mesin bensin dan diesel. Penempatan posisi mesin di depan kabin meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Mobil ini juga memiliki kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton. Pelanggan, baik fleet maupun individual, dapat memilih model yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Test Drive dan Konsultasi di GIIAS 2024
Pada GIIAS 2024, PT TAM juga membuka kesempatan test drive Hilux Rangga. Toyota menyediakan berbagai lineup Hilux Rangga mulai dari Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, hingga Hilux Rangga Flat Deck dengan tiga sisi bukaan, serta Hilux Rangga Flat Deck yang mampu memuat hingga 1,2 ton. Diharapkan, calon pembeli dapat merasakan langsung fungsionalitas dan keandalan mobil niaga ini.

Untuk memberikan solusi mobilitas terpadu, Toyota juga menyediakan Body Builder Corner. Di sini, pelanggan dapat berkonsultasi dengan beberapa body builder terpercaya untuk konversi kendaraan niaga Toyota. Ketersediaan suku cadang yang terjangkau juga telah disiapkan di jaringan Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada juga berbagai solusi finansial yang menawarkan harga paling kompetitif, menjadikan Hilux Rangga solusi yang tepat untuk berbagai kebutuhan.

“Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung, sekaligus dapat berdiskusi dengan body builder bagi yang ingin mengonversi Hilux Rangga untuk kebutuhan bisnis dan aktivitas gaya hidup. Berbagai ekosistem yang kami sediakan siap memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan konversi Hilux Rangga sebagai kendaraan niaga yang andal dan menguntungkan,” tutup Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax turbo