Download Brosur Toyota New Corolla Altis 2023

  • Di bawah ini Anda bisa mengunduh brosur New Corolla Altis.

Jakarta, Otojatim.com — Toyota Corolla Altis kini tampil lebih active dan robust, namun tetap mempertahankan sisi sporty dan elegan yang menjadi trademark-nya selama ini. 


Corolla Altis hadir dengan fitur keunggulan seperti Toyota Safety Sense (TSS), pilihan Hybrid EV (HEV) sebagai solusi mobilitas rendah emisi, dan Total Mobility Solution yang memberikan peace of mind.


“Tak hanya eksterior, Toyota juga memberikan beberapa sentuhan baru pada bagian entertainment system sehingga lebih eksklusif dan advanced,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.


Terdapat 2 pilihan tipe New Corolla Altis, yakni New Corolla Altis 1.8 V CVT gasoline dan New Corolla Altis 1.8 HEV CVT dengan hybrid engine. Sementara untuk body colors, tersedia pilihan warna Celestite Gray Metallic, Platinum White Pearl Mica, dan Attitude Black Mica.

 

Desain kabin luas dan lapang sebagai signature platform TNGA. Semakin menarik dengan adanya head unit berukuran 9 inch. Sistemnya terintegrasi dengan 6 speaker, AM/FM, Bluetooth dan Wifi, NFC (Khusus V), Voice Command, dan Wireless AACP (Wireless Apple CarPlay and Android Auto).


Toyota juga menyematkan instrument cluster di balik kemudi. Multi Information Display (MID) yang digunakan berukuran 12.3 inch, menyajikan berbagai informasi penting seputar kendaraan, dilengkapi 3 opsi interface yaitu Casual, Smart, dan Sporty yang dapat disesuaikan dengan driving mode dan mood pengemudinya. 


Tersedia juga 3 slot USB-C untuk mengisi daya gadget. Tak ketinggalan Wireless Charger di konsol tengah.


Untuk sistem keselamatan, ada rem ABS+EBD+BA yang dihadirkan dengan 7 airbags. Selain itu ada pula: Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Monitor (BSM), dan Emergency Stop Signal pada semua tipe New Corolla Altis.


Fitur T Intouch membuat pelanggan terhubung dengan mudah kepada layanan berbasis digital lewat aplikasi mTOYOT yang di dalamnya terdapat fitur baru T Intouch yaitu Time Fencing, Speed Alert, Idle Alert, Guest Driver Alert, Driving Report, dan Safe Driving Reward.


Berikut ini brosur New Corolla Altis. Klik untuk memperbesar.









LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi