Brosur Toyota C-HR Hybrid 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Toyota C-HR Hybrid 2023. 

Otojatim.com - SUV Compact lima penumpang, Toyota C-HR, adalah mobil Toyota pertama yang mengusung konsep Toyota New Global Architecture (TNGA). 


C-HR sendiri merupakan kependekan dari Compact High Rider, Cross Hatch Run, atau Coupe High Rider. Tersedia dengan dua tipe mesin yakni Hybrid dan Non-hybrid. Di mana keduanya sama-sama berkapasitas 1.798 cc.


Untuk versi konvensional, mesin yang digunakan berkode 2ZR-FBE, sedangkan versi Hybrid menggunakan mesin 2ZR-FXE. Kompresi versi Hybrid lebih tinggi yakni 13,0:1, dengan rekomendasi BBM oktan 92.


Di atas kertas, tenaga yang dihasilkan keduanya tidak berbeda jauh. C-HR Non-Hybrid menghasilkan tenaga 141 dk dan torsi 178 Nm. Sedangkan C-HR Hybrid 136 dk dan torsi 207 Nm.


Toyota C-HR dibekali dengan sistem keamanan lengkap seperti: SRS Airbags 7 titik, Blind Spot Monitor System, Rear View Monitor System. Tak ketinggalan Vehicle Stability Control, Hill-Start Assist, Anti-lock Brake System, dan Electronic Brake-force. Kursi belakang juga sudah didukung sistem ISOFIX, sehingga aman untuk membawa balita.


Dashboard C-HR tampil mewah dengan konsol tengah dan persneling bergaya asimetris. Speedometer-nya menggunakan layar TFT type MID-Optitron 4,2 inci. Fitur entertainment didukung dengan layar sentuh 7 inci. 


Menyasar segmen khusus, Toyota C-HR Hybrid dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibanding pesaing-pesaing di kelasnya. Di Surabaya sendiri C-HR Hybrid dibanderol mulai dari Rp 610,23 juta untuk varian paling bawah 1.8L, dan Rp 610,23 juta untuk varian tertinggi.


Berikut brosur Toyota C-HR Hybrid 2023. Klik untuk memperbesar.

Brosur chr hybrid

Harga toyota Chr hybrid surabaya

Jual toyota Chr hybrid surabaya

Pricelist toyota Chr hybrid surabaya


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi