Musim Arus Mudik Tiba, Toyota Hadir Dengan Layanan Siaga SIap Bantu Pemudik

 

TAM

 Otojatim- Jelang arus mudik lebaran yang dimulai akhir pekan nanti, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Layanan Siaga Toyota” dengan tujuan “Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Bersama Toyota” untuk menemani aktivitas pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024. Sebanyak 310 titik pelayanan disiapkan untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman perjalanan pelanggan selama Lebaran tahun ini. Beroperasi dari 5–15 April 2024, PT TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik. Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, untuk memberikan layanan bengkel kepada pelanggan yang memanfaatkan liburan Lebaran untuk mudik atau rekreasi.

 

“Sebagai bagian dari Mobility for All, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk menghadirkan ever better cars beserta better mobility solution untuk memudahkan mobilitas masyarakat dan memberikan Total Ownership Experience yang berkelanjutan. Hadirkan “Beyond Service” dan “Total Peace of Mind”, kami menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh, dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

Sediakan Total Mobility Solution, salah satu yang menjadi perhatian utama Toyota adalah perawatan kendaraan sebagai tahapan penting dalam memperkuat kepercayaan pelanggan. Karena itu di tahun 2022, Toyota memperkenalkan T-Care, yaitu program bebas biaya jasa servis berkala dan suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maksimum 3 tahun atau 60.000 km) beserta benefit Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km, jika pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota. Sehingga total Toyota Indonesia Warranty menjadi 4 tahun atau 120.000 km.

 

Toyota juga memperkenalkan T-Care Lite yaitu program bebas biaya jasa sampai servis berkala ke-7 (maksimum 3 tahun atau 60.000 km) untuk entry car seperti Agya dan Calya pada tahun 2023. Toyota juga menyediakan T-Care Lite+, yaitu paket suku cadang dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga normal sampai servis berkala ke-7 (maksimum 3 tahun /60.000 km).

 

Melengkapi mobility solution untuk pelanggan setia Toyota, bulan Februari lalu PT TAM meluncurkan dua produk baru perawatan mesin kendaraan. Pertama adalah TMO TGRI Motor Oil 0W-20 SP yang dilengkapi Synthetic Ester Technology untuk meningkatkan performa unggul dan pelumasan mesin mobil lebih maksimal, serta TMO TGRI Injector Cleaner Gasoline yang didesain khusus untuk meningkatkan akselerasi mesin, lebih hemat bensin, dan mengurangi emisi kendaraan.


 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi