iklan castrol

Jelang Lebaran, Toyota Rush Resmi Mendapat Penyegaran Melalui Varian GR

TAM
 
Otojatim— Menjelang Hari Raya Idul Fitri, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan peningkatan tampilan dan fitur New Rush GR Sport sebagai salah satu kendaraan yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Penyegaran dilakukan pada desain eksterior dan interior untuk semakin memperkuat DNA New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan bermodalkan advanced features, ditambah sentuhan untuk menonjolkan kesan berkualitas dan premium pada Family SUV andalan Toyota ini.

“Sebagai mobility company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memiliki core value yang cukup kuat dalam hal continuous improvement untuk menghadirkan ever-better cars sebagai solusi mobilitas yang sesuai kebutuhan pelangan dan perkembangan zaman. Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

 Toyota Rush mendominasi whole sales Medium SUV di tahun 2023 lalu dengan raihan penjualan sebesar 39.340 unit atau 22,83% dari market share nasional. All-rounder yang sudah mapan dan memiliki reputasi kuat di mata pelanggan ini, memiliki keunggulan terkait keandalan dan ketangguhan di berbagai medan jalan dan fungsionalitas tinggi sebuah SUV 7-seater. Sehingga segala jenis mobilitas keluarga, baik di perkotaan maupun pedesaan, dapat dijalankan dengan mulus tanpa kendala.

Catatan whole sales yang membanggakan tersebut, menempatkan New Rush pada posisi pertama di segmen dengan rivalitas yang sangat ketat ini, bahkan di antaranya merupakan pendatang baru yang berusaha menjanjikan berbagai keunggulan. Dengan tetap menghadirkan nature-nya sebagai SUV keluarga, penyegaran di awal tahun 2024 diharapkan dapat meningkatkan daya tariknya di hadapan calon customer sekaligus memberikan value tambahan kepada pelanggan setia.

Perhatian lebih kepada varian GR Sport juga bukan tanpa alasan, mengingat whole sales Rush GR Sport tahun lalu tercatat sebanyak 32.693 unit atau 83,1% dari overall sales Rush. Melihat tingginya antusiasme pelanggan, PT TAM berupaya meningkatkan value dari Rush GR Sport dengan menghadirkan enhancement pada beberapa detail eksterior untuk memberikan penampilan yang lebih sporty, macho, tangguh, dan premium, serta menyajikan pengalaman berkendara yang berkelas bermodalkan sentuhan kemewahan di area kabin.

Sama dengan generasi sebelumnya, New Rush memiliki 4 pilihan model dengan harga sebagai berikut:

- New Rush 1.5 G MT                           Rp. 284.400.000

- New Rush 1.5 G AT                            Rp. 295.200.000

- New Rush 1.5 GR Sport MT                Rp. 299.750.000

- New Rush 1.5 GR Sport AT                Rp. 310.450.000

*Harga OTR DKI Jakarta

 “PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas loyalitas keluarga Indonesia yang selalu menjadikan Rush sebagai pilihan utama solusi mobilitas di segmen Medium SUV hingga saat ini. Kami juga mengapresiasi antusiasme GR enthusiast yang menjadikan Rush GR Sport sebagai opsi utama dalam menjalankan aktivitasnya. Improvement pada New Rush GR Sport diharapkan dapat semakin memperlihatkan ciri khas SUV GR yang sporty, tangguh, dan berkelas, sekaligus memberikan excitement dan joy of GR yang lebih premium dari penampilan dan pengalaman di balik kemudi,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi