Download Brosur Toyota Corolla Cross GR Sport HEV

Toyota Corolla Cross GR Sport HEV: Mobil Sporty Ramah Lingkungan untuk Pengalaman Berkendara Optimal"

Toyota Corolla Cross GR Sport HEV adalah mobil yang menggabungkan desain sporty dengan teknologi ramah lingkungan. Dengan dimensi yang mencapai panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.620 mm, serta jarak poros roda 2.640 mm, mobil ini memberikan ruang yang nyaman untuk pengemudi dan penumpang. Desain yang aerodinamis juga turut mendukung performa dan efisiensi bahan bakar.

Mesin 1.8L HV yang digunakan pada Corolla Cross GR Sport HEV menawarkan kombinasi tenaga yang bertenaga dan ramah lingkungan. Mesin ini memiliki 4 silinder, inline 16 katup DOHC dengan Dual VVT-i, dan mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 98 ps pada 5.200 rpm serta torsi maksimum 14,5 kgm pada 3.600 rpm. Selain mesin bensin, mobil ini juga dilengkapi dengan electric motor yang memberikan tambahan tenaga sebesar 72 ps, menjadikannya lebih efisien dan ramah lingkungan dengan sertifikasi emisi EURO 4.

Toyota Corolla Cross GR Sport HEV dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang menjadikannya mobil yang aman dan nyaman. Fitur-fitur tersebut antara lain SRS Airbag, Anti-Theft System, Emergency Brake Signal (EBS), Parking Sensor, Seatbelt Sensor, dan Rain Sensor. Dengan kombinasi antara performa yang handal dan teknologi ramah lingkungan, Toyota Corolla Cross GR Sport HEV menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan mobil sporty yang juga peduli lingkungan.


mobil sporty
teknologi ramah lingkungan
performa bertenaga
fitur keamanan
sertifikasi emisi EURO 4.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi