Download Brosur Toyota All New Yaris Cross 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Toyota All New Yaris Cross 2023.

Otojatim.com - All New Yaris Cross 2023 disinyalir bakal mengganggu pasar Honda HR-V, Chery Omoda 5, Suzuki Grand Vitara, dan Hyundai Creta. Rencananya Medium SUV ini akan diproduksi secara lokal dengan 80% materialnya berasa dari dalam negeri.


Mengusung tema Urban SUV Meets Adventure, Medium SUV ini cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Dari segi eksterior, Yaris Cross menawarkan voluminous body yang berisi dan gagah. Dihiasi aksen garis-garis berkarakter yang membuat penampilannya kian solid dan tangguh.


Bicara soal dimensi, All New Yaris Cross punya panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm. Semakin mewah dengan Panoramic Glass Roof with Power Sunshade terbaik di kelasnya. All New Yaris Cross 2023 juga menyajikan posisi berkendara tertinggi di kelasnya, yang menciptakan pandangan luar menuju segala arah.


Yaris Cross 2023 menggendong mesin 1.500 cc DOHC Dual VVT-i 4 silinder dengan dua pilihan, yaitu bensin 2NR-VE dan hybrid 2NR-VEX. Mesin bensinnya diklaim mampu menghasilkan tenaga sampai 106 dk. Tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT. 


Transmisi matik menggunakan Dual Mode CVT atau D-CVT yang sama saja dengan CVT konvensional lain. Namun, transmisi ini bisa split gear pada kecepatan di atas 60 km/jam.


Sementara untuk dapur pacu hybrid-nya sanggup menghasilkan tenaga 82 kW, dengan EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik sehingga menghasilkan performa efisien tanpa mengorbankan performa. All New Yaris juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Toyota Hybrid System (THS) baterai Lithium-Ion yang lebih kompak dan bertenaga.


Untuk fitur keamanan yang tersedia diantaranya; Electric Parking Brake (EPB) with Auto Brake Hold, 6-airbags, rem ABS+EBD+BA, Parking Sensor, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM).


All New Yaris Cross 2023 ditawarkan dalam Mobil SUV terbaru ini dijual mulai Rp 351 juta untuk versi bensin dan Rp 440,6 juta untuk hybrid (OTR Jakarta).


Berikut brosur Toyota All New Yaris Cross 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

All New Yaris Cross 2023

Jual Yaris Cross 2023 surabaya

Harga Yaris Cross 2023 surabaya

All New Yaris Cross 2023 brosur

All New Yaris Cross 2023 harga jatim

Pricelist Yaris Cross 2023


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi