Download Brosur Innova Zenix 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur All New Toyota Kijang Innova Zenix.


Otojatim.com - All New Toyota Kijang Innova Zenix resmi diluncurkan dan akan diproduksi di pabrik I Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di kawasan KIIC, Karawang, Jawa Barat, lalu diekspor ke 13 negara di Asia dan Amerika Latin.

MPV crossover ini menjadi generasi ke-7 di keluarga Kijang. Zenix hadir menawarkan solusi mobilitas terbaru dengan desain mewah, tangguh, spacious, dan ramah lingkungan.

IKLAN
harga innova zenix surabaya
22112023

Salah satu yang menonjol dari seri terbaru ini adalah kehadiran panoramic sunroof yang besar, membentang dari depan ke belakang. Dengan demikian penumpang dapat dengan mudah melihat pemandangan dari dalam kabin. Selain itu captain seat dengan tipe ottoman semakin memanjakan penumpang dengan sandaran kaki yang nyaman.

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Resmi Diluncurkan, Indonesia Jadi Basis Ekspor


Zenix hadir dengan 2 pilihan mesin yakni bensin dan mesin bensin hybrid. Serta 5 pilihan warna yakni: White pearl, Black, Dark Steel, Grey, dan Silver.

Berikut ini brosur All New Toyota Kijang Innova Zenix terbaru yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.
brosur innova zenix
brosur innova hybrid
brosur toyota innova
brosur innova baru
brosur kijang hybrid
brosur toyota innova zenix
brosur innova zenix hybrid
brosur toyota innova hybrid
katalog innova hybrid
katalog innova zenix
katalog toyota innova zenix
Innova Zenix


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi