Perolehan SPK Toyota di GIIAS 2022, Veloz Urutan 3

spk toyota giias 2022

Jakarta, Otojatim.com
- Keikutsertaan Toyota dalam pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mendapat respon positif dari masyarakat. Selama sebelas hari penyelenggaraan 11-21 Agustus 2022, Toyota berhasil meraih SPK sebanyak 5.434 unit.

Dari total taking SPK Toyota yang ada, model yang menjadi lima besar penyumbang SPK adalah All New Avanza sebanyak 926 unit (17%), Raize sebanyak 746 unit (13,7%) dan All New Veloz sebanyak 706 unit (13%), Kijang Innova sebanyak 658 unit (12,1%) dan Rush sebanyak 456 unit (8%). Produk merek Toyota GAZOO Racing juga banyak diminati konsumen, yang komposisinya mencapai lebih dari 95% dengan rata-rata lebih dari 85% dibandingkan tipe non-GR lainnya.

 “Kami berterima kasih atas respon positif masyarakat terhadap berbagai produk yang kami tampilkan. Perolehan Toyota di GIIAS 2022 melebihi ekspektasi kami. Dan dengan kepercayaan dan antusiasme masyarakat yang besar pada pameran otomotif ini, kami berharap perekonomian nasional dan industri otomotif ke depan semakin membaik,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Membangun momentum pameran mobil terbesar di Asia Tenggara, Toyota juga menampilkan pilihan lengkap kendaraan listrik mulai dari kendaraan listrik hibrida (HEV), kendaraan listrik hibrida plug-in (PHEV) hingga kendaraan listrik baterai (BEV), sebagai bentuk komitmen Toyota untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam langkah positif dalam mengembangkan kendaraan listrik dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

Dan saat ini di GIIAS 2022, Toyota secara khusus menampilkan Toyota bZ4X sebagai bagian dari strategi Multi-Pathway untuk menyediakan mobilitas hijau yang komprehensif, untuk memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Beragamnya pilihan kendaraan listrik yang dihadirkan Toyota juga tak lepas dari animo positif dari pelanggan, di mana kendaraan listrik Toyota berhasil mencatatkan total 114 unit, dengan komposisi Corolla Cross Hybid (61,4%), Corolla Altis Hybrid (24,5%). ), Corolla Camry Hybrid (6,6%) dan C-HR Hybrid (5,3%).

Di GIIAS 2022, mobil sport GR Yaris AP4 yang lahir dari ajang reli dunia WRC dan menjadi juara balapan reli nasional ini diberi nama "Special Exhibit Car". Mobil ini bisa bersaing dengan mobil lain yang tidak kalah menarik.

“Terima kasih atas kepercayaan yang ditunjukkan masyarakat selama ini, mereka tetap memilih Toyota sebagai sarana mobilitasnya. Toyota selalu berkomitmen untuk terus memberikan mobil yang lebih baik dan lebih baik untuk membawa kebahagiaan bagi semua. Dan kami berharap kehadiran Toyota di GIIAS 2022 akan memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkenalkan dan mensosialisasikan berbagai teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat untuk mendukung kebutuhan mobilitas masa depan, termasuk perkembangan industri otomotif Indonesia,” lanjut Henry.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi