Dengan EZDeal, Cicilan Toyota Rush Bisa Rp3 Jutaan per Bulan

cicilan toyota rush

Otojatim.com -  Sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan total mobility solution – solusi total yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam bermobilitas – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas cakupan program cicilan ringan EZDeal, dengan meng-cover lebih banyak model kendaraan.

Pada akhir Agustus lalu, program cicilan ringan EZDeal telah diperkenalkan secara resmi, di mana pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan dan Toyota Yaris mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

Review Toyota Rush

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota ingin menghadirkan solusi bermobilitas yang lebih baik lagi bagi pelanggan Toyota. Sehingga paket cicilan ringan EZDeal yang sebelumnya terdapat pada Raize dan Yaris, maka sejak Oktober ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota Rush dan Vios.

Melalui program EZDeal, pelanggan diberikan kemudahan untuk memiliki Toyota Rush dengan cicilan ringan mulai dari Rp3,4 juta per bulan, sedangkan Toyota Vios mulai dari Rp4 juta per bulan.

Test Drive Toyota Rush

“Kami bersyukur program EZDeal yang diperkenalkan 1 bulan yang lalu mendapatkan respon yang cukup baik dari pelanggan. Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang,” ujar Anton, hari ini.

Selama kurang lebih 1 bulan sejak diluncurkan, EZDeal cukup mampu menarik perhatian bagi pelanggan, terutama bagi yang ingin memiliki kendaraan Toyota Raize maupun Yaris dengan cicilan ringan.

Konsumsi BBM Toyota Rush

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini,” kata Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Tentang EZDeal
EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini akan cocok banget untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi.

Media Test Drive Toyota Rush

Sesuai namanya, program ini memiliki beberapa benefit yaitu smart, di mana customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestylenya saat ini.

Ketiga, EZDeal itu fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Jumlah Airbag Toyota Rush

Dengan EZDeal, pelanggan bisa “start now, start small”. Bisa mendapatkan Toyota Raize, Yaris, Rush, dan Vios dengan cicilan yang lebih ringan setiap bulannya. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini. Get Your Toyota, Upgrade Your Style!(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi