Toyota Fortuner Pimpin Pasar High SUV, Toyota Luncurkan Varian Barunya Dengan Beberapa Peningkatan

 

TAM




Otojatim – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang tampil lebih sporty dan elegant, dilengkapi GR Performance untuk meningkatkan kualitas berkendara khas GAZOO Racing (GR) dan Toyota Safety Sense (TSS) untuk menjaga keamanan berkendara. Bersama update T Intouch yang menghubungkan pelanggan, mobil, dan car multimedia via jaringan internet.

“Toyota Fortuner secara konsisten memimpin market di segmen High SUV selama satu decade terakhir, dan pada tahun 2023 mendapat market share lebih dari 40%. Catatan positif ini disebabkan beberapa hal seperti performa, durability, dan desain yang gagah,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Sejalan visi making ever-better car, PT TAM memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS. Sementara varian 4x2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. New Fortuner juga dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan kendaraan.

Toyota Customization Option (TCO) New Fortuner juga tersedia untuk meningkatkan estetika maupun fitur, baik untuk eksterior dan interior seperti New Door handle & housing protector, mirror cover, Air Purifier, DVR, Spare Tire Cover, Premium Horn dan Cargo Net. TCO dapat dibeli satuan untuk tiap part juga dalam bundling package. Terdapat 6 jenis package dengan harga mulai dari 2 - 9 juta rupiah.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) melihat bahwa loyalitas pelanggan di segmen High SUV dapat dipertahankan dengan mengembangkan berbagai aspek yang memanjakan pemilik Toyota Fortuner. Kami memberikan penyegaran dengan memanfaatkan teknologi terkini seperti Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch, supaya memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan,” terang Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax turbo