Penuh Promo Menarik Penjualan: Toyota Kampanyekan Toyota Spektakuler Dalam IIMS 2024

 




Otojatim — Hadirkan Mobility for All di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, 15–25 Februari 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan Total Mobility Solution supaya pengunjung dapat memenuhi seluruh kebutuhan mobilitasnya bersama Toyota. Menggandeng value chain terpercaya, Toyota menyediakan beragam program promo sales untuk setiap pembelian mobil baru Toyota, termasuk promo usership dan after sales yang memberikan keuntungan finansial bagi pelanggan. PT TAM turut pula menyediakan All New Kijang Innova Zenix HEV dan All New Yaris Cross HEV yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung di area test drive dan menawarkan performance oil & injector cleaener anyar kepada GR Enthusiast.

“Dalam mewujudkan Total Mobility Solution di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan mobility ecosystem yang komplit untuk menunjang mobilitas masyarakat, baik terkait kebutuhan sales maupun after sales hingga pembelian mobil baru Toyota berikutnya. Dipasarkannya berbagai kendaraan elektrifikasi (xEV) dan ramah lingkungan Toyota di IIMS 2024, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjalankan inisiatif IT'S TIME FOR EVERYONE dengan cara yang paling sesuai kemampuannya. Kami mendukung penuh keinginan tersebut dengan menyiapkan berbagai program promo yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 
Promo Toyota Spektakuler berlaku untuk pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush, dan New Raize di IIMS 2024. Anda berkesempatan untuk mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp 16 juta yang berlaku untuk pembelian dengan down payment (DP) mulai dari 10%, 15%, 20%, dan 25%. Khusus All New Veloz, masih ada pilihan gratis asuransi 3 tahun senilai Rp 20 juta. Beli Mobil Toyota Banyak Untungnya, Toyota Spektakuler menyediakan tawaran memikat berupa DP mulai dari 10% atau Rp 30 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan. Khusus transaksi via Toyota Official Store Solution (TOSS), tersedia cashback Rp 1 juta yang berlaku untuk pembelian semua tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush.

KINTO sebagai program usership mobil baru Toyota dengan cara subscription, turut menghadirkan promo menguntungkan pelanggan berupa cashback hingga Rp 4,5 juta dalam bentuk voucher BBM, saldo uang elektronik, dan merchandise eksklusif KINTO. OLX siap mendukung pembelian mobil baru Toyota dengan cara trade-in (tukar tambah) dengan menyediakan bonus spesial. Toyota Insurance Promo menyediakan hadiah saldo uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk setiap SPK dengan Insurance Safe Driving Rewards. Termasuk additional benefit Rp 2 juta bagi customer yang berkendara dengan baik sesuai prinsip safety driving.

Selain booth Toyota di Hall D10, PT TAM menyediakan All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV supaya dapat di-test drive oleh pengunjung IIMS 2024. Masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan dua xEV Toyota yang menjadi kebanggaan karena rasa berkendara yang menarik serta tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi. Setiap SPK dan test drive mobil baru Toyota akan memperoleh merchandise menarik.

Program after sales T-CARE diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota dengan keuntungan berupa bebas biaya jasa dan biaya suku cadang saat servis berkala selama 3 tahun atau 7 kali servis berkala, ditambah extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 km. Pelanggan dapat langsung memanfaatkan fitur T-Intouch untuk kemudahan mengakses berbagai layanan mobilitas Toyota yang terhubung via aplikasi m-TOYOTA.

 Perluas dukungan kebutuhan perawatan mobil pelanggan khususnya GR Family, PT TAM meluncurkan oli spesial Toyota dengan spesifikasi tertinggi TMO TGRI 0W-20 SP. Formula unggulan Synthetic Ester Technology sanggup meningkatkan performa dan menjaga daya tahan mesin mobil agar tetap aman meski di-push to the limit berkat daya pelumasan yang maksimal. Tidak heran jika performance oil ini dipakai pula pada mobil balap TGRI untuk berlaga di ajang balap nasional dan regional tahun ini.

Berikutnya adalah TMO TGRI Injector Cleaner Gasoline yang bisa membantu pelanggan dalam menjaga efisiensi pembakaran pada mobil setelah digunakan dalam jangka waktu tertentu agar performanya tetap stabil dan prima. Booth Toyota turut menjual merchandise dan aksesoris original Toyota bersama parts TMO dengan harga spesial.  

Berikan Total Mobility Solution, Toyota turut merambah social media dengan mengadakan Live Tiktok langsung dari booth Toyota di IIMS 2024 pada hari Senin – Jumat (19–23 Februari 2024) jam 20.00 – 20.35 WIB. Dalam kegiatan spesial bertajuk ‘Hybrid Festival Promo & Hadiah’ di akun Tiktok @Toyotaid ini, tersedia peluang mendapatkan grand prize 1 unit smartphone dan promo pembelian gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp 11 juta.

Kesempatan emas ini berlaku untuk setiap pembelian All New Kijang Innova Zenix HEV dan All New Yaris Cross HEV pada saat acara Live Tiktok Toyota di IIMS 2024. Pelanggan memperoleh promo pembelian berupa gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp 11 juta dan kesempatan memenangkan undian berhadiah Samsung Galaxy Tab S9, Garmin Forerunner 55, dan saldo uang elektronik senilai total Rp 20 juta jika melakukan pembelian melalui Tiktok Live shop di periode IIMS. Sebagai Grand Prize adalah 1 unit smartphone iPhone 15 yang akan di undi dari para pelanggan yang melakukan SPK.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) melihat bahwa mobility ecosystem yang komplit dan terpercaya, merupakan syarat terjaganya loyalitas pelanggan Toyota di Indonesia. Toyota tidak hanya menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang lengkap di event IIMS 2024. Kami ikut menerapkan strategi yang sama dalam pemasarannya dengan menghadirkan beragam program promo pembelian mobil baru Toyota yang paling sesuai kemampuan pelanggan. Segera kunjungi booth Toyota di Hall D10 JIExpo Kemayoran, dan manfaatkan program promo eksklusif hasil kolaborasi dengan jaringan value chain kami untuk merasakan langsung semua kemudahan dan keuntungan memiliki mobil Toyota,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi